Jumat, 29 Agustus 2008

MARHABAN YA RAMADHAN

Alhamdulillah, umat muslim akan memasuki bulan Suci, bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh maghfirah, dan bulan yang penuh ampunan. Patut bersyukur umat muslim disampaikan pada bulan Ramadhan. Karena pada bulan ini Allah memberikan pengampunan yang sebesar-besarnya terhadap dosa kita selama 11 bulan.
Ibadah kita harus benar-benar niat ikhlas untuk mendapatkan Ridho Allah SWT. karena seseorang yang bersuka cita dan sudah meniatkan untuk menunggu bulan Ramadhan merupakan satu langkah kebaikan. Pada saat dicabutnya Ruh kita sebelum datangnya bulan Ramadhan, maka catatan kesiapan kita untuk menghadapi bulan Ramadhan akan dicatat sebagai amal perbuatan sama dengan mengerjakan Puasa pada bulan Ramadhan.
kepada seluruh umat muslim saya memohon maaf atas segala khilaf yang ane perbuat, baik itu ane sengaja maupun yang tidak ane sengaja, baik lisan atau perbuatan ane yang melukai hati maupun perasan antum...

Tidak ada komentar:

FoRuM ChAt

Create a Meebo Chat Room